Halo pengunjung nyasar!

4.00a 9/4

Baru ingat sekarang, bagaimana kalau ada pengunjung yang berasal dari Indonesia atau orang Indonesia dan tidak mengerti bahasa Inggris datang ke blog ini. So, I will post in Indonesian untuk kalian yang gak ngerti bahasa Indonesia.

Blog ini pada awalnya hanya tempat untuk menyalurkan apa yang ingin saya katakan ke pacar saya, kami mengalami masa-masa yang cukup sulit, hubungan kami yang awalnya mulus tiba-tiba berubah jadi tidak harmonis.

Intinya saya dengan dia tidak lagi berhubungan baik telepon, SMS, WhatsApp, e-mail atau apapun itu, hubungan kami benar-benar freezing selama dua tahun terakhir ini. Saya ga tau apa yang terjadi dengan dia, kabar dia seperti apa, apa dia sudah punya pacar lagi atau belum dan lain-lain.

Itulah mengapa akhirnya tahun kemarin saya memutuskan untuk menulis sesuatu di blog ini. Saya sendiri hanya menyebarkan link blog ini ke dia, itu juga sekitar tahun kemarin, sampai akhirnya saya baru inget kalau Google bisa index blog ini, dan mungkin semua orang tau, hahaha..

Blog ini saya bikin cukup sederhana, bahkan tidak ada plugin yang cukup serius, cuma ada monetasi dan Google Analytics – yang notabene pencatatanya tercampur dengan blog utama saya. Jadi saya tidak pernah tau siapa saja yang mengunjungi blog ini.

Kalau kalian ada yang nyasar ke blog ini, ada beberapa hal yang ingin saya jelaskan:

  • Ini blog pribadi saya, semua yang saya tulis disini berdasarkan sudut pandang saya. Tentunya sudut pandang saya berbeda dengan dia.
  • Seperti yang sudah dijelaskan di atas, pacar saya tidak punya andil dalam penulisan blog ini.
  • Tidak ada drama yang dibuat-buat, kalian semua punya drama masing-masing dalam hidup kalian kan? Begitu pula dengan kami.
  • Dalam kasus hubungan kami, sudah jelas.. saya yang salah, jadi ga usah nuduh yang macem-macem lagi ya.
  • Saya cinta dia.. Sangat..

Jadi, kalian bebas bisa baca-baca disini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.