охренеть

9:00p 28/11

Dear Darya

Huh, once I just want to write this in Indonesian,

Hari ini merupakan hari yang menyebalkan, aku mencoba daftar beasiswa Rusia agar dapat berangkat ke Rusia, tentunya tujuanku bukan untuk fokus ke kuliah, tapi untuk bisa hidup dengan Darya, ya dia pacarku buat kamu yang tidak tahu siapa dia.

Hanya saja aku sudah mengecewakan dia, wajar jika dia marah padaku. Mungkin seribu maafpun tidak akan menghapus kesalahanku

anyway, terdapat sebuah perbedaan, syarat yang diberikan pihak Rusia tidak bisa dipenuhi oleh Indonesia, ha ha ha….

Ini sama seperti saat aku di Rusia dulu, apa yang berbeda? Rusia mensyaratkan calon mahasiswa agar paspornya minimal expire tahun 2021. Pasporku expire Juli 2020.

Hari ini aku datang ke kantor imigrasi untuk extend passport, tentunya ditolak karena syarat untuk extend passport adalah pasporku baru bisa di extend jika sudah 6 bulan mendekati expire. Itu tidak mungkin karena pasporku masih berumur 1 tahun 7 bulan, haha..

Dan pihak Rusia dengan bersikeras tetap dengan pendiriannya 🙂 aku tidak kaget sedikitpun.

Just what you want to know, Dasha. It’s difficult and need much much effort to reach you just to say I’m sorry, but as long as I’m still breathing, I will do everything for you, this is my aim, ничего не хочу. Как я всегда тебе сказал: тебя хочу.

Зачем я так сказал? Потому что я тебя люблю

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.